Apa yang paling anda suka dari isi blog ini?

[Pict] Lelaki dengan Banyak Tatoo Bendera di Wajahnya



Semoga ga ripos ya.

Seorang lelaki yang ingin sekali memecahkan sebuah rekor dan telah mengubah namanya menjadi Guinness ini berharap dapat mencatatkan namanya dalam buku rekor dunia dengan mentato gambar bendera setiap negara di dunia pada tubuhnya.

Nama lengkapnya Guinness Rishi, 67 tahun, berasal dari India, telah menyandang 4 rekor dunia. Dan sekarang ia berencana untuk menutupi seluruh tubuhnya dengan 220 bendera yang berbeda, dan diperkirakan akan selesai dalam waktu 3 tahun dan memakan biaya £12,500.

Rishi telah memiliki 6 tato bendera pada wajahnya, yaitu bendera India, UK, USA, Kanada, Siprus, dan Partai Kongres India. Ia mengatakan bahwa wajahnya telah di-reserve untuk bendera-bendera yang paling penting, dan diperkirakan kepalanya dapat memuat sekitar 60 bendera berukuran 1 inchi. Setelah menutupi kepalanya dengan tato, ia akan menambahkan bendera2 yang tersisa dari lehernya sampai ke bawah sesuai dengan urutan alfabet.

"Orang2 akan melihat saya sebagai orang yang luar biasa, bukan sebagai orang biasa," katanya.

LIMA BESAR BENDERA YANG AKAN MENJADI MASALAH BAGINYA

Bendera2 ini memiliki detail yang sangat banyak, sehingga sang pembuat tato harus memiliki keterampilan yang sangat baik, ditambah kesabaran Rishi.

1. Bhutan

Spoiler for Bhutan:


2. Nepal

Spoiler for Nepal:


3. Mozambik

Spoiler for Mozambik:


4. Kepulauan Falklands

Spoiler for Falklands:


5. Turkmenistan

Spoiler for Turkmenistan:


Ini si Rishinya gan:
Spoiler for Guinness Rishi:

1 komentar:

Jangan lupa comentnya ya..