Apa yang paling anda suka dari isi blog ini?

Dapat dollar tanpa harus kerja dan mengeluarkan uang

Tahu tidak logo di samping ini? kalau yang pernah download file di blog ini pasti tahu. Yawda langsung saja, disini saya akan menjelaskan tentang bagaimana kita mendapatkan dollar dengan cara upload di Ziddu.com.

Lebih jelasnya begini, apabila anda download file di blog saya..anda secara tidak langsung menyumbangkan dollar kepada saya. Karena dari pihak Ziddu.com. akan memberikan upah kepada si peng upload. lumayan juga buat beli jajan, toh kita juga ga rugi. Disamping itu juga kalau dipikir, kita malah mendapat 2 keuntungan yaitu, sudah diberi hosting gratis malah dibayar..hehe enak kan?

Kalau mau daftar silahkan klik disini . Untuk pencairan dana bisa lewat Paypal atau MoneyBooker . Paling enggak pencairan dana sudah mencapai 10 Dollar. Kritik dan pertanyaan saya tunggu udah dulu ya..

3 komentar:

  1. bneran pa boongan neh? tar kna tipu gi

    BalasHapus
  2. kok saya gak bisa daftar ??

    daftarnya free khan gak pake bayar ??

    BalasHapus
  3. udah pernah nyairin duwit-na pa belum bozzz..????

    BalasHapus

Jangan lupa comentnya ya..